Cara Menjalankan Paytren Bisnis Ust Yusuf Mansur



Cara Kerja Paytren




Selamat




BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Untuk menjalankan PayTren sangatlah mudah, karna Anda hanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank mau pun di outlet-outlet pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di PayTren Anda pindahkan semuanya ke PayTren. Berikut ini 5 Langkah Sederhana untuk menjalankan Bisnis PayTren, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan Bisnis PayTren ini. Yuk kita mulai.

1. BELI APLIKASI PAYTREN

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya membeli Aplikasi PayTren. Caranya dengan membeli Lisensi Paytren (350ribu per lisensi). Tersedia paket Basic Rp 350.000.

2. IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN

Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar PayTren yang kami sediakan di group WHATSAPP & FACEBOOK KHUSUS serta Aplikasi Terbaru PAYTREN MESSENGER. Disana sudah kami siapkan bimbingan dan pola-pola marketing bisnis melalui cara digital marketing plus ofline marketing. Ini yang membedakan group kami dengan group lainnya. Kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap mitra sampai sukses.

3. GUNAKAN PAYTREN & FASILITAS LAINNYA

Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTREN Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.

4.BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agara mereka juga menggunakan PAYTREN.

5. NIKMATI ROYALTY CASHBACK PAYTREN

Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.